Breaking News

Biografi

Cerita Motifasi

Map Reading

Sunday 16 February 2014

Cara Mengintegrasikan konten blog di Facebook



Lalu bagaimana cara mengintegrasikan blog dengan facebook account kita? Nah ini dia sebenarnya inti dari trik ini, yaitu cara membuat blog ramai pengunjung.. Yuk langsung aja ke TKP..ini dia langkah-langkah cara integrasi blog dengan facebook
:

1. Langkah pertama. Kita akan menggunakan jasa website yang memungkinkan integrasi ini, yaitu twitterfeed. Langsung aja ke www.twitterfeed.com, dan langsung mendaftar yah.
2. Langkah kedua. Setelah proses mendaftar selesai, login, dan masuk ke dashboard. Klik “create new feed” :

                                       
3. Langkah ketiga. Lalu isikan nama feed dan URL feed blog temen-temen. Jangan lupa klik “test RSS feed” untuk pastikan URLnya sudah betul dan feed blog aktif :


4. Langkah keempat. Bagian advance setting ngga begitu perlu di edit, tapi kalau temen-temen mau otak-atik silahkan. Lalu klik ke step selanjutnya. Kita ngga cuma bisa integrasikan dengan facebook, bisa juga twitter, linkedin, dll, maknyus bukan? Yang ini kita bahas integrasi ke account facebook saja, yang lainnya pasti mbak sist and masbro dah pinter lah hehe. OK see below, klik available service menunya yang facebook yah :



5. Langkah kelima. Setelah klik bagian menu facebook seperti disebutkan diatas, klik connect facebook. Setelah terkoneksi dengan facebook, kalau pilih nantinya artikel ter-posting di wall facebook acount personal, pilih di dropdown Authenticated Facebook Account, pilih account facebook kita. Nah kalau mau artikel-artikel nantinya ter-posting di wall facebook page, pilih di dropdown menu Authenticate new Facebook Account. Disitu ada daftar semua facebook page kita, pilih salah satu. Ini screenshotnya masbro.. :


6. Langkah keenam. Langkah terakhir hanyalah klik tombol Create service di bagian paling bawah.
Nah, selesai sudah Cara membuat blog dikunjungi 10.000 visitor tanpa SEO bagian ke-2. Kalau mas bro and mbak Sist mau tambah maknyus, aktifkan juga integrasi ke twitter, linkedin, dll yang ada disitu.

No comments:

Post a Comment

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan

Designed By Blogger Templates