Breaking News

Biografi

Cerita Motifasi

Map Reading

Wednesday 26 February 2014

Faroidh: Ilmu yang Pertamakali Dicabut Dari Muka Bumi Ini

Faroidh: Ilmu yang Pertamakali Dicabut Dari Muka Bumi Ini
Pada kesempatan ini penulis ingin membagikan e-book dan Software Aplikasi pembagian harta waris lengkapTunggulah sekitar 5 detik kemudian klik skip add pada pojok kanan atas dan lanjutkan pengunduhan.

"Pelajarilah Ilmu Faroidh dan ajarkanlah, karena sesunggunya ia adalah setengah dari ilmu agama. Dan ia adalah ilmu yang pertama kali diangkat dari Ummatku" (HR. Ibnu Majah)

Kabar dari Rasulullah SAW sudah mulai bisa kita buktikan hari ini;
Sedikitnya orang yang memahami Ilmu ini, enggannya ahli waris menyelesaikan urusan waris dengan ilmu ini dengan berbagai alasan, takut dianggap serakah ketika mengusulkan masalah waris dengan ilmu ini, dan berbagai alasan lainnya.

Setidaknya ada 3 point yang harus diperhatikan dalam masalah waris ini;
1. Siapa sebenarnya yang berhak menjadi Ahli waris (penerima harta waris)?
2. Bagaimana ketentuan rumus masing-masing ahli waris?
3. Bagaimana cara menghitung harta waris?

Merupakan sebuah keutamaan Ilmu waris ini adalah bahwa Allah SWT langsung yang menentukan kadar dan jatah pembagian warisan melalui Kitab Alquran dan Sunnah Nabi_Nya. 

Pada kesempatan ini penulis ingin membagikan e-book dan Aplikasi pembagian harta waris lengkap. Kita tinggal mengisi nama-nama ahli waris sesuai yang diminta oleh aplikasi ini sekaligus mengisi jumlah harta warisan yang ditinggalkan oleh yang meninggal dunia.

Seperti biasanya; ketika mendownload e-book dan software aplikasi wairs ini. Tunggulah sekitar 5 detik kemudian klik skip add pada pojok kanan atas dan lanjutkan pengunduhan.
semoga bermanfaat bagi kita semua dan menjadi amal ibadah bagi penulis.

No comments:

Post a Comment

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan

Designed By Blogger Templates